Kamis, 22 November 2018

Cerita Rumah Sakit Bandung Medical Center

Rumah Sakit Bandung Medical Center

Meski sudah usang dan tidak pernah digunakan, rumah sakit ini masih tetap dikunjungi oleh beberapa komunitas di malam hari. Tentunya hanya untuk menguji nyali dan melihat penampakan yang ada di rumah sakit Bandung Medical Centre atau yang akrab dikenal dengan BMC. Rumah sakit yang berlokasi di Jalan H. Wasid No. 1, Lebak Gede ini sudah 17 tahun tidak digunakan.

Cerita ini terjadi pada tahun lalu, tepatnya pada malam minggu jam 8 malam. Sekelompok 5 orang sekawan mencoba mendatangi BMC karena mereka penasaran dengan cerita angker yang terjadi di sana. Ketika baru mau memasuki BMC, hawa tidak enak pun menghampiri mereka berlima. Namun, nyali mereka tidak langsung menciut begitu saja. Setibanya di dalam, di lantai 1 mereka mencium aroma bau busuk dan 3 orang melihat sosok 2 suster.

Mereka pun langsung menaiki tangga di lantai 2. Di lantai 2 mereka mendengar ada yang mengetuk-ngetuk kaca di kamar bayi dan seketika hawanya menjadi ga enak. Ketika sampai di lantai 3, terdengar dengusan orang bernafas dengan kencang. Mereka saling tatap menatap seolah ada yang sengaja melakukan itu. Lanjut naik ke lantai 4 salah seorang dari mereka sepintas melihat sosok wanita berjalan memasuki salah satu ruangan di lantai itu. Dan seketika saat itu suasananya menjadi dingin. Selain dingin, suasana di lorong itu sangat lembab dan sedikit sesak. Salah satu seorang di antara mereka juga mencium bau busuk. Mereka berlima pun segera mengurungkan niat berlama-lama di dalam rumah sakit BMC karena suasananya udah ga karuan. Namun ketika mereka melawati kamar nomor 103-104 ada sesosok perempuan yang sedang mengintip di jendela ke arah mereka. Setelah mereka keluar dari BMC, mereka bertemu seorang warga sekitar dan menceritakan yang mereka alami barusan. Menurut warga sekitar, perempuan yang mengintip di kamar 103 itu bernama Desi, ia bunuh diri di kamar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar